Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Harta Gono Gini

Ruko mewah di kawasan Radio Dalam, Jakarta, yang sempat ditinggali Anang Hermansyah dan kedua buah hatinya pasca bercerai dari Krisdayanti, kini sudah berstatus milik orang lain. Mereka rupanya sudah menjualnya kepada pihak ketiga.

"Sudah dijual," tegas Krisdayanti, kemarin.

Soal uang hasil penjualan ruko yang merupakan harta bersama itu, Krisdayanti sempat menolak menjawab. Namun setelah didesak, istri Raul Lemos ini membenarkan sudah membagi secara adil dan merata. Hasil penjualan ruko itu juga diberikan untuk Aurel dan Azriel.

"Ada deh. Sebagian besar untuk anak-anak, Aurel dan Azriel," tegasnya. Krisdayanti juga membenarkan, bahwa dirinya dengan Anang telah membuat kesempatan untuk tertulis. "Ya, pasti lah, pasti ada," tegasnya.

Sementara itu mengenai aktivitasnya menyanyi, KD telah kembali lewat album terbarunya bertajuk “The Best”. Kepada juru warta ia menceritakan tentang proses pembuatan album tersebut.

Meski kebanyakan materi albumnya merupakan kumpulan lagu-lagu hitsnya sejak dulu, namun KD juga menyelipkan dua lagu baru di dalamnya. Salah satunya berjudul “Ratu Cinta”.

Untuk lagu tersebut, KD punya pengalaman berkesan dalam penggarapannya. Seperti apa? "Aku pas hamil Amora 8 bulan waktu rekaman. Hamil tua terus ambil nafas buat nyanyi, wis sesek rek," ujar perempuan kelahiran Batu, Malang, 24 Maret 1975 ini dengan logat Jawanya yang kental.

Namun perjuangannya tak sia-sia. KD mengaku puas dengan hasil lagu tersebut yang masuk dalam materi album terbarunya bertajuk “The Best”. Sejak 1 November lalu, album tersebut pun telah rilis di pasaran.

"Semoga penggemar dan masyarakat suka. Buat saya, lagu dan album ini adalah persembahan dari saya untuk publik yang menunggu karya-karya saya," papar KD. (rif)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]