Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Honor Relawan Demokrasi Belum Jelas

Putnawati (HARSEM/HERU)
Salatiga-Belum ada kejelasan honor relawan Demokrasi yang membantu KPU Kota Salatiga dalam kegiatan dan tahapan sosialiasi.

Kendati KPU Kota Salatiga telah melakukan pembekalan terhadap 22 orang relawan demokrasi untuk Pemilu 2014 mendatang. Namun KPU belum dapat memastikan berapa honor bagi personel relawan Demokrasi.

Didesak berapa honor bagi personel relawan Demokrasi, Ketua KPU Kota Salatiga Putnawati hanya memastikan para relawan itu akan mendapatkan honor. “Hanya saja, untuk nilai nominalnya sampai sekarang belum diketahui secara jelas. Mereka akan bekerja selama 4 bulan, mulai Januari-April 2014,” jelas Putnawati seusai memberikan pembekalan disebuah hotel pada Kota Salatiga.

Lanjutnya, kinerja relawan Demokrasi akan membantu KPU khususnya dalam kegiatan atau tahapan sosialisasi. Mereka akan membantu sosialisasi kepada masyarakat atau lembaga/organisasi masyarakat lain. Seperti, sosialisasi kepada pemilih pemula, kaum ibu, komunitas lintas agama atau lainnya.

Sebelum bekerja, KPU Salatiga telah membekali seputar sosialisasi Pemilu kepada sedikitnya 22 personel relawan Demokrasi. “Kembali soal honor relawan demokrasi, sampai sekarang belum ada kejelasan dari KPU Pusat. Kami masih menunggu keterangan pasti, soal honor tersebut,” ulangnya. (hes)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

1 comment :

  1. relawan kok dihonor.
    yang namanya rela ya nggak minta n nerima apa2 yak.
    kalo pake nerima apa2 ya bilang aja jualan.
    tik n giv.
    gtu
    profesional aja x.

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]