Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Dandim 0716 Demak Hadiri HUT Lantas Ke-61


DEMAK – Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P menghadiri acara kegiatan Bakti Sosial Ditlantas Polda Jateng dalam rangka HUT Lantas yang ke-61 Th 2016 yang bertempat di depan balai desa Sriwulan Sayung Demak pada hari Sabtu (235/09/16).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dirlantas Polda Jateng Kombes Herukoco, Wadirlantas Polda Jateng AKBP Drs. Muji Ediyanto, Kapolres Demak AKBP Heru Sutopo. SIK,Dandim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P,Wakil Bupati Demak H.Joko Sutanto,  Wakapolres Demak Kompol Sulasno, SPd, Pejabat utama Ditlantas Polda Jateng, serta para Kapolsek jajaran Polres Demak.

Tak ketinggalan undangan dari Forkompimcam Sayung, serta penerima paket sembako dan pembuat SIM gratis.

Tak ketinggalan Komandan Kodim 0716/Demak juga memberikan paket sembako kepada warga Sayung yang kurang mampu terutama para manula.Acara juga diisi dengan sambutan-sambutan dan pembagian 1000 paket sembako. Acara tersebut disambut secara antusias oleh warga yang kurang mampu karena dapat membantu dalam mencukupi kebutuhan pokok dirumah.

Diluar itu, PT Jasa Raharja melalui Program Bina Lingkungan (PKBL) juga memberikan bantuan Sembako serta pembiayaan kepada pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Kabag Pelayanan Jasa Raharja Jateng I Wayan Kastika didampingi staf PKBL Aris mengatakan, pihaknya membagi 300 paket Sembako yang berisi 5 kg beras, 2 kilo gula pasir, minyak goreng 2 liter Sedang Sembako dari Ditlantas jumlahnya 700 paket

Baik I Wayan maupun Dirlantas Polda Jateng Kombes Herukoco, kegiatan sosial memperingati HUT Lalu Lintas ke 61 ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat Sayung Demak.

Sementara itu Jasa raharja Jawa tengah melalui program PKBL pada 2016 telah menyalurkan bantuan sebesar rp 765 juta untuk 36 mitra binaan.PKBL juga telah menyalurkan untuk bantuan bencana alam di Jateng sebesar Rp 1.454.806.600,.

PKBL merupakan program untuk meningkatkan kemamp[uan usaha kecil gar menjadi tangguh dan mandiri melalui pemanfaatan dana dari bagian laba BUMN.

"Jadi Jasa Raharja sebagai perusahaan BUMN yang bergerak bukan di sektor sumber daya alam memberikan sumbangsih kepada pelaku usaha kecil guna mendukung pertumbuhan ekonomi," katanya.(Pendim 0716/Demak)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]