Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Pengamanan Material Senjata dan Munisi PA Siaga Kodim Demak Gelar Pengecekan

Pengecekan Senjata
DEMAK--Perwira Siaga Kapten Inf Eko Juhartono didampingi Bapurir Serka Purjiyo Kodim 0716/Demak serta Provost melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan gudang senjata dan munisi Makodim 0716/Demak, Selasa pagi (27/09/2016)

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban Gudang Munisi dan Senjata Kodim 0716/Demak pemeriksaaan dan pengecekan secara langsung kondisi gudang senjata dan munisi, baik dari dalam dan luar gudang senjata oleh Pa Siaga Kodim Demak , serta memberikan arahan kepada anggota urusan senjata dan amunisi ( Bafurir), bagaimana cara atau sistem perawatan dan pengamanan gudang senjata dan munisi, juga kelayakan Gudang Senjata dan Amunisi yang ada di Makodim 0716/Demak.

Dandim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P melalui Pasiaga menekankan agar petugas gudang Senjata dan Munisi betul-betul mempedomani prosedur tetap pengamanan senjata dan administrasinya, sehinga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena pengamanan gudang senjata dan munisi merupakan bagian yang sangat penting dan tidak bisa dianggap main-main.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka merealisasikan pelaksanaan pengamanan Material, khususnya gudang Senjata dan Munisi Kodim 0716/Demak jangan sampai ada senjata yang keluar tanpa sepengetahuan Komando dan penjaga gudang, Gudang senjata dan munisi agar setiap hari selalu diperhatikan oleh penjaga gudang, ujar Kapten Eko Juhartono.

Lebih lanjut Pa Siaga Kodim Demak mengingatkan agar kelengkapan seperti CCTV dan Termometer-Hygro dirawat dengan baik sehingga dapat berfungsi optimal.(Pendim 0716/Demak)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous