Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Perlu Regenerasi Manajemen

RENCANA pembentukan manajemen baru PSIS masih belum final. Menurut rumor yang beredar, Direktur Utama PT Mahesa Jenar Yoyok Sukawi akan mempertahankan beberapa posisi manajemen kepada pihak lama. Salah satu nama yang menurut rencana akan dipertahankan adalah mantan manajer teknik Setyo Agung Nugroho yang sudah menangani tim
Mahesa Jenar selama empat tahun.

Sebelumnya juga terdengar kabar, mantan general manajer PSIS Ari Wibowo ingin dipertahankan oleh Yoyok Sukawi, namun yang bersangkutan konon enggan bertahan sebagai bagian dari struktural manajemen. Kali ini giliran Setyo Agung Nugroho yang juga enggan bergabung kembali. Ia menjelaskan dengan kesibukannya sekarang ini tidak memungkinkan untuk bisa berdedikasi penuh untuk PSIS. ”Saya sudah empat tahun di PSIS, saya berharap
ada regenerasi manajemen,” katanya.

Menurut pendapatnya, saat ini PSIS butuh orang yang betul-betul bisa berdedikasi penuh untuk
menangani tim berlaga di kompetisi tahun 2009/2010 nanti. Meskipun demikian ia tetap tidak akan meninggalkan PSIS begitu saja. Baginya, PSIS sudah menjadi bagian dari kehidupannya. ”Ibaratnya gini, saya orang Semarang, saya tetap mencitai PSIS, tetapi saya sudah cukup umur untuk menangani PSIS, ” tegasnya.

Meskipun pihak PT Mahesa Jenar sudah meminta untuk bergabung, ia mengatakan bahwa ia tetap ingin mendukung PSIS meskipun di luar struktur manajemen.

Ia berharap agar dalam pembentukan manajemen kali ini ada regenerasi dengan orang-orang baru sehingga dengan sentuhan tangan-tangan baru dari manajemen, akan memberikan warna baru bagi PSIS. ”Saya tidak serta merta meninggalkan PSIS begitu saja, mungkin jadi penasihat atau apa saja, yang penting di luar struktural manajemen,” lanjutnya.

Ia mengatakan bahwa saat ini PSIS butuh orang yang concern penuh dengan tim. Dengan kesibukannya yang aktif di berbagai organisasi, ia khawatir akan membuat konsentrasinya untuk menangani PSIS pecah. ”Saya tetap support PSIS dengan cara apapun, dengan kesibukan saya sekarang ini tidak memungkinkan untuk berkonsentrasi penuh,” katanya. (wiwig)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous