Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Lomba Posyandu Model Tingkat Provinsi Posyandu Mawar V Wakili Semarang

Ketua TP PKK Kota Semarang, Hermin Soemarmo foto bersama PKK RT 03/RW 05 Widuri saat berkunjung di Posyandu Mawar V, belum lama ini
BANGETAYU KULON-Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Semarang, Hermin Soemarmo HS, pagi ini (27/1) direncanakan mengunjungi Posyandu Mawar V di Widuri RT 03/RW 05 Kelurahan Bangetayu Kulon. Kunjungan Hermin untuk melihat langsung kesiapan para kader Posyandu Mawar V dalam mengikuti Lomba Posyandu Model Tingkat Provinsi Jawa Tengah, mewakili Kota Semarang.

”Selain berkunjung, istri Walikota Semarang ini juga akan memberikan pembinaan terkait lomba yang direncanakan pelaksanaannya pada 2 Februari mendatang,” jelas Ketua TP PKK Kelurahan Bangetayu Kulon, Sofi Achmad Suad, usai menerima pemberitahuan bahwa Posyandu Mawar V secara administrasi masuk enam besar tingkat Provinsi Jateng.

Dikatakan, dengan masuk enam besar, tim penilai akan terjun langsung ke Posyandu Mawar V untuk melihat aktivitas dan kegiatan yang dilombakan. Diharapkan dalam kunjungannya para pengelola dan kader Posyandu Mawar V semakin tambah semangat. ”Kita berharap prestasi terbaik akan mampu diraih,” tegasnya didampingi Ketua Ketua Posyandu Mawar V, Sri Rejeki Sardi.

Sementara itu, Sri Rejeki menyatakan, apa pun hasil lomba, keberadaan posyandu sangatlah penting bagi masyarakat. Karena kegiatan posyandu bertujuan membangun kesehatan masyarakat serta pemberdayaan keluarga dan memantau perkembangan kesehatan balita, ibu hamil dan para lansia.

”Ini sebagai upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia, serta optimalisasi potensi tumbuh kembang anak secara merata. Sasaran kami adalah layanan kesehatan untuk tumbuh kembang anak, ibu hamil, ibu menyusui, ibu nifas dan lansia,” ungkapnya.

Dikatakan, walau pelan tapi pasti, kader Posyandu Mawar V selama ini dibina oleh TP PKK Kelurahan Bangetayu Kulon dan Kecamatan Genuk serta para tokoh masyarakat. (wam/gus)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous