Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Brent Securities Ekspansi ke Jateng

Dirut Brent Pusat Yandi Gondo Prawiro (kanan) berjabat tangan dengan Henky Prasetyo selaku Vice President Development Brent saat pembukaan Brent Cabang Jateng, Sabtu (2/2).
SEMARANG- Besarnya potensi bisnis dan usaha yang tumbuh berkembang pesat di Jateng rupanya menjadi ladang  emas incaran para perusahaan sekuritas, atau yang biasa bergerak di bidang pengelolaan investasi.

Hal tersebut pula yang menjadi alasan bagi Brent Securities, perusahaan di bawah subsidiary Bank PDFCI dan Bank Danamon untuk tak ketinggalan menggarap potensi Jateng tersebut.

“Potensi Jateng sangat besar, apalagi di sini banyak perusahaan yang belum masuk ke lantai bursa. Untuk itulah kami berani membuka cabang di sini untuk mengajak perusahaan-perusahaan tersebut melakukan penawaran umum perdana,” tukas Dirut Brent Pusat Yandi Gondo Prawiro di sela-sela pembukaan kantor cabang Jateng di Jalan Pandean Lamper, Semarang, Sabtu (2/2).

Walaupun pembukaan kantor cabangnya sudah dilakukan Sabtu siang kemarin, Yandi menuturkan bahwa untuk operasional secara keseluruhan masih menunggu perizinan terlebih dahulu, sekaligus melengkapi beberapa peralatan yang dibutuhkan kantor cabang tersebut.

Kantor cabang Jateng merupakan cabang keempat yang ada di Indonesia, setelah sebelumnya membuka cabang di Kota Bandung, Kota Medan, dan Kota Surabaya.

“Di sini yang menjadi produk unggulan kamiadalah jual beli efek, dan juga ya itu tadi mengajak perusahaan-perusahaan untuk masuk ke bursa melalui kami,” kata Yandi.

Dari sisi target pencapaian, menurut Yandi, selama setahun ke depan pihaknya tak terlalu muluk-muluk mengejar pencapaian tinggi. Setidaknya dalam setahun ini mereka bisa mengejar target dua perusahaan besar di Jateng. (hep/yul)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]