Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Minvet 22 Gelar Donor Darah

Anggota Polres Demak ikut dalam donor darah yang diadakan Satuan Administrasi Veteran 22 Demak, kemarin
HARSEM/SMNETWORK/HASAN HAMID
DEMAK- Memperingati HUT ke-63 Kodam IV Diponegoro sekaligus dalam rangka persiapan penilaian Adipura 2013, Satuan Administrasi Veteran 22 Demak menggelar sejumlah kegiatan. Rangkaian kegiatan dimulai dengan donor darah, Selasa (12/2). Kemudian akan ditutup dengan kerja bakti dan apel pada Jumat (15/2). Rencananya, apel akan dipimpin Dandim 0716 Demak Letkol Inf Ruli Candrayadi.

Komandan Minvet 22 Demak Mayor Infanteri Suwanto menjelaskan, pihaknya memiliki tanggung jawab moral untuk turut mewujudkan keindahan dan kenyamanan wilayah. Dan sehubungan pemerintah kabupaten menargetkan bisa memperoleh penghargaan Adipura, maka pihaknya memanfaatkan momentum HUT Kodam IV Diponegoro untuk mendukung pencapaian target tersebut.

"Kami juga menginginkan Adipura bisa berada di Kabupaten Demak. Makanya kami berusaha membantu pemkab dengan menggelar aksi bersih-bersih lingkungan. Dalam kegiatan ini kami memperoleh dukungan Kodim 0716, Koramil Demak Kota, Polri, Pramuka, serta sejumlah institusi pemerintah di lingkungan kantor minvet. Untuk sumbang darah kami bekerja sama dengan PMI Demak," ungkap Mayor Suwanto.

Dikatakan pula bahwa sejauh ini banyak masyarakat yang belum mengetahui akan keberadaan maupun tugas pokok dan fungsi Minvet. Karena itulah kegiatan yang dilaksanakannya kali ini juga bertujuan mengenalkan kepada masyarakat mengenai hal tersebut.

"Minvet memiliki tugas memberi pelayanan keadministrasian kepada para veteran, janda veteran dan pembela. Se-Kabupaten Demak kurang lebih ada 300 veteran yang kami layani," ujarnya.

Mayor Suwanto menambahkan, menyangkut kinerja hingga saat ini tak ada kendala yang menjadi rintangan bagi dia dan 24 personel Minvet 22 Demak. Hanya saja, kantor yang selama ini ditempati kondisinya cukup memprihatinkan. Karena itu dia berharap perhatian pemkab sebagai pihak yang berwenang merenofasi bangunan kantor tersebut. (H1/SMNetwork/tab)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]