Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Polres-PWI Main Badminton

Kapolres AKBP Asep Jenal Ahmadi berpasangan dengan Wakapolres Kompol Maesa Soegriwo bertanding melawan wartawan
dalam eksebishi bulu tangkis (HARSEM/SMNETWORK/DOK)
KENDAL -Jajaran Polres Kendal menggelar pertandingan eksebisi bulu tangkis melawan  wartawan yang tergabung dalam PWI Pokja Kendal di GOR Bahurekso, Rabu (7/2) sore. Pertandingan tersebut juga diikuti Wakil Bupati Muh Mustamsikin. Kapolres AKBP Asep Jenal Ahmadi bersama Wakapolres Kompol Maesa Soegriwo juga ikut bermain bulu tangkis melawan wartawan yang sehari-hari bertugas melakukan liputan di Kabupaten Kendal.

Lantaran persahabatan, jangan dibayangkan pertandingan berjalan serius. Gelak tawa berkali-kali pecah dan menggema di dalam GOR Bahurekso. Kapolres AKBP Asep Jenal Ahmadi berpasangan dengan anggota Polres Kendal melawan Wakil Bupati Muh Mustamsikin yang berpasangan dengan Ketua PWI Pokja Kendal Zaenal Alimin. Sejumlah perwira Polres Kendal juga bermain berpasangan melawan anggota PWI Pokja Kendal secara bergantian.

Asep Jenal mengatakan, pertandingan bulu tangkis bertujuan menjalin kebersamaan dan silahturahmi antara anggota Polri dan wartawan. “Kerja sama yang terjalin antar dua institusi tersebut dalam memberikan informasi kepada masyarakat sudah sangat baik. Kami berharap pertandingan persahabatan ini menjadi agenda rutin antara Polres Kendal dengan wartawan di Kendal,'' katanya.

Ketua PWI Pokja Kendal, Zaenal Alimin menyambut baik pertandingan persahabatan ini. Kegiatan itu bukan mencari menang kalah, tetapi lebih untuk berolahraga dan menjalin silaturahim.'' Menang atau kalah tidak penting. Kami bertujuan mempererat tali silaturahim dengan jajaran Polres Kendal,'' tutur dia. (H36/SMNetwork/tab)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous