Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Menpora Ditodong Pemkab Kendal


Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo saat berkunjung ke Kendal, kemarin, ditodong oleh pemerintah daerah setempat terkait penambahan fasilitas pendukung stadion.

Stadion yang hingga saat ini belum memiliki nama ini berdiri cukup megah di tengah perkampungan Desa Kebondalem. Meski berada di areal persawahan, stadion itu telah memiliki lapangan sepakbola yang cukup bagus serta lintasan atletik yang memadai.

"Stadion ini juga sudah dilengkapi empat tiang lampu, tapi lampunya belum ada. Makanya mumpung Pak Menteri ke sini bisa menambah fasilitas itu," kata Wakil Bupati Kendal Mukh. Mustamsikin.

Menurut dia, khusus lintasan atletik, fasilitas yang ada sudah cukup memadai bahkan telah mendapatkan bantuan lintasan sintetis dan telah siap untuk digunakan. Hanya saja jumlah lintasan yang ada dinilai kurang banyak.

"Lintasan di sini baru enam, alangkah baiknya bisa delapan. Kami berharap fasilitas yang ada bisa menunjang kebangkitan olahraga nasional, khususnya di Kendal," ucapnya, menambahkan.

Stadion yang berada di Desa Kebondalem Kendal meski belum ada lampu penerangan telah dimanfaatkan oleh kesebelasan Persik Kendal yang saat ini turun di kompetisi Divisi I. Selain itu, juga digunakan untuk cabang atletik.

Sementara itu, Menpora Roy Suryo sangat mengapresiasi permintaan Pemerintah Kabupaten Kendal. Ia akan segera dikoordinasikan, apalagi kedatanganyan ke Kendal didampingi oleh para Deputi serta Ketua Komisi X DPR RI, Agus Hermanto. "Untuk masalah kekurangan nanti kita koordinasikan. Mari kita berdoa agar semuanya bisa terpenuhi," katanya.

Khusus untuk lintasan atletik, Roy mengaku lintasan di Kendal ini merupakan yang terbaik kedua di Jateng, setelah lintasan atletik Sriwedari Solo. Untuk itu pihaknya berharap fasilitas yang ada digunakan sebaik mungkin. "Semoga atlet-atlet asal Kendal bisa mengharumkan nama daerah maupun bangsa dan negara," tutur politisi dari Partai Demokrat itu.

Setelah meninjau fasilitas stadion, Menpora Roy Suryo dan rombongan langsung melakukan audiensi dengan pelajar serta perwakilan organisasi kepemudaaan di Pendopo Kabupaten Kendal. (rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous