Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Nama Ali Mufiz Dicatut Tim Sukses Bibit-Sudijono

PARTAI Demokrat, PAN, dan Partai Golkar membentuk tim pemenangan pasangan Cagub-Cawagub Jateng, Bibit Waluyo-Sudijono. Dalam susunan tim ini, mantan Gubernur Jateng Ali Mufiz disebut sebagai penasihat tim pemenangan.

Nama Ali Mufidz didudukkan di jajaran tim penasihat bersama sejumlah nama lain seperti Sudiro Atmo Prawiro, dan itu diumumkan saat deklarasi pasangan Bibit-Sudijono di Hotel Santika Premier, Senin (4/3).

Namun Ali Mufiz justru menyatakan tak tahu menahu namanya dimasukkan dalam susunan tim sukses pasangan tersebut. “Apa nggak salah itu. Saya dihubungi saja ndak kok,” katanya. “Tidak ada permintaan ataupun persetujuan,” kata Ali saat dihubungi wartawan, Senin (4/3).

Ia menyatakan kekagetannya atas pencantuman namanya dalam susunan tim sukses Bibit-Sudijono tersebut. Dia mengatakan akan mencoba mengecek kebenaran nama dirinya yang masuk dalam susunan tim sukses dan akan melakukan klarifikasi.

Biasanya, ujar dia, di KPU ada susunan nama-nama tim sukses, dan dirinya akan mengeceknya. Kalau benar namanya tercantum, itu harus diklarifikasi kepadanya. (ant/sae)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]