Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Wisata ‘Kampoeng Rawa’ Dipamerkan di Cilacap

Lokasi wisata Kampoeng Rawa Ambarawa HARSEM / HERU SANTOSO
UNGARAN–Untuk meningkatkan tingkat kunjungan dan dalam rangka mendatangkan pengunjung ke obyek wisata Kampoeng Rawa, Ambarawa, tiga orang pengelola menghadiri ‘road show’ dalam pameran pariwisata dan presentasi wisata di Kabupaten Cilacap, Rabu (6/3) hari ini.
 
Tujuannya, untuk memperkenalkan tempat wisata Kampoeng Rawa kepada para kepala sekolah dan biro travel se Kabupaten Cilacap.
 
Ketua Koperasi Pariwisata (Kopari) Kampoeng Rawa, Ambarawa Agus Sumarno mengatakan, kedatangannya di acara road show pameran pariwisata di Cilacap tersebut, tujuan utamanya adalah mengenalkan tempat wisata baru di Kabupaten Semarang ini kepada masyarakat Cilacap.
 
Bahkan, pihaknya akan melakukan presentasi dan memamerkan keadaan yang sebenarnya tentang Kampoeng rawa ini kepada para kepala sekolah dan biro travel se Cilacap.
 
“Intinya, kami akan perkenalkan dan presentasi terkait Kampoeng Rawa Ambarawa, yang merupakan tempat wisata baru di Kabupaten Semarang,” terang Agus Sumarno didampingi Sekretaris Koko Kumarulloh di Kampoeng Rawa, Selasa (5/3) kemarin.
 
Dia menambahkan, dengan telah dikenal warga Cilacap, maka akan menambah tingkat kunjungan ke wisata air ini. Tanpa ada langkah baru atau terobosan baru, maka Kampoeng Rawa ini akan sulit dikenal secara luas.
 
Dikatakan, ketiga pengurus Kopari atau pengelola wisata kampoeng Rawa yang akan mempresentasikan wisata air ini adalah Agus Sumarno, Koko Kumarulloh dan Dwi S (Marketing Pemasaran).
 
Harapannya, dari langkahnya ini, maka jumlah pengunjung akan semakin meningkat. Bahkan, bukan hanya di

Cilacap saja akan melakukan langkah seperti ini. Jika memungkinkan, akan melakukannya di kabupaten/kota di Jawa Tengah ini. (hes/twu)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]