Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Angel Lelga Kerudung Seksi

Penyanyi Angel Lelga kini telah memutuskan berhijab sejak masuk Partai Islam, PPP. Saat disinggung soal perbandingan penampilannya kini dengan dahulu, Angel sedikit menolak bila image seksi masih dilekatkan padanya.

"Saya dari dulu tidak mengatakan seksi segala macam. Walaupun kita pakai kerudung kalau orang melihat seksi ya seksi aja," katanya ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/7).

Angel memang lebih melekat pada image elegan ketimbang seksi selama ini. Meski pernah menjadi penyanyi dangdut, ia merasa selama ini tak pernah identik dengan penampilan seksi.

"Saya dari dulu tidak mengatakan seksi, seksi banyak hal, kalau pakai kerudung tapi orang bilang seksi berarti bawaannya seksi," ulangnya.

Selain sebagai artis, Angel juga diketahui merupakan sosialita yang cukup aktif dalam berbagai kegiatan. Namun kini kehidupannya itu sepertinya perlahan lenyap semenjak berhijab.

"Saya udah nggak punya waktu untuk itu. Bagi saya sekarang, dapil is number one," ujarnya menyebut aktivitas terbarunya di panggung politik sebagai calon anggota legislatif. (rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous