Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Bazar Kampoeng Semarang Disambut Antusias

Para juara lomba masak bandeng, bergambar bersama GM Kampoeng Semarang, Teguh (berkaus biru).
Event Bazaar Kampoeng Semarang telah ditutup dengan pengumuman dan pembagian hadiah Lomba Masak Piala Plt Walikota Semarang, yang merupakan salah satu bagian dari rangkaian acara yang diselenggarakan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Rangkaian acara lain: pameran UKM, fashion show batik, pengobatan gratis,  dengan dukungan tim medis serta obat-obatan dari Yayasan Terang Bangsa. Bazar paket sembako murah juga disambut antusias oleh warga sekitar. 300 paket seharga Rp 25.000 terjual habis. "Semua berjalan lancar, bazar murah, sembako gratis, pengobatan gratis, dan kompetisi masaknya," ungkap Wenny Sulistiowaty Hartono, owner Kampoeng Semarang. (*)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous