Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Hajar Motor, Truk Langsung Kabur

Mari Sujafaranto, korban tabrak lari di Ambarawa, saat menjalani perawatan di UGD RSU Ambarawa. HARSEM/HERU SANTOSO
UNGARAN – Mari Sujafaranto (33) warga Kebon Bawang RT 02 RW 07 Desa Kebon Dowo, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang terkapar ditengah Jalan Jenderal Sudirman, Kupang Rengas, Ambarawa, Kabupaten Semarang. Lelaki yang penduduk asli Tambaksari, Tambakboy, Ambarawa ini mengalami kecelakaan akibat ditabrak truk pengangkut pasir, Selasa (9/7) kemarin sekitar pukul 20.00 WIB.

Keterangan yang dihimpun Harsem dari lokasi kejadian menyebutkan, Mari dengan naik motor Honda Blade nopol H 6231 TC melaju kencang dari arah Bawen menuju Ambarawa. Dari arah yang sama juga melaju truk pengangkut pasir yang akan berangkat menuju Muntilan untuk mengambil pasir. Karena truk melaju kencang dan dilokasi kejadian tidak melihat ada motor di depannya. Karena jaraknya terlaku dekat, maka pengendara motor tersebut langsung ditabrak truk dari belakang. Yang menjengkelkan, usai menabrak dari belakang, pengemudi truk bukannya menghentikan truknya namun langsung kabur ke arah Ambarawa dengan kecepatan tinggi.

“Saya melihat saat itu baik motor korban maupun truk, sama-sama melaju dari arah Bawen menuju Ambarawa. Truk itu melaju kencang dan pengendara motor juga berjalan agak ke tangah marka jalan. Karena jaraknya sudah dekat, akhirnya tabrakan terjadi. Melihat korban terkapar tidak sadarkan diri, warga setempat langsung melarikannya ke UGD RSU Ambarawa,” terang Minto (46) dan Santoso (45), keduanya merupakan saksi mata kecelakaan tersebut. (hes)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]