Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Kodim 0715/Kendal Bina Karakter SMK 2

Dandim 0715/Kendal bertindak selaku inspektur upacara. (Ar10/HARSEM)
KENDAL- Pembinaan karakter bagi generasi muda  tak hanya menjadi perhatian insan pendiddikan. SMK 2 Kendal bekerjasama dengan jajaran  Kodim 0715  mengadakan kegiatan pembinaan karakter dan budaya bangsa yang diikuti seluruh murid di sekolah tersebut.
    Kegiatan  dibuka secara simbolis dengan pemotongan tali yang mengikat puluhan balon  sebagai tanda dibukanya acara oleh Dandim 0715/Kendal Letkol Kavaleri Wiratno dan bertindak selaku inspektur upacara,  Senin 15/7.
Dandim mengungkapkan,  untuk menjadi insan yang sukses dimasa depan, para pelajar harus mempunyai sikap dan karakter disiplin, saling menghormati , setia kawan, tangggap, tanggon, dan trengginas dalam menyikapi perubahan yang terus terjadi.  “Hindari narkoba, seks bebas, dan segala bentuk perilaku yang tak sesuai kaidah kita sebagai bangsa Indonesia,” papar Wiratno diamini oleh Kapten Inf  Suaryanto selaku Instruktur.
    Agus, salah satu siswa yang mengikuti  pendidikan tersebut mengaku bangga dan senang sekolahnya bisa mengadakan  kegiatan itu. “ Saya senang mengikuti pendidikan karakter dan budaya ini karena selain menambah mantap mental dan kedisiplinan, juga sebagai sarana memotivasi diri untuk bisa meningkatkan prestasi di sekolah,” tuturnya didampingi Kepala Sekolah Drs Maryono. (Ar10/ts/hst)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous