Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Kospin Sekartama Gelar Bakti Sosial

: Pengawas Sekartama Heri Santoso memberikan hadiah untuk anak karyawan yang berprestasi didampingi General Manajer Agus Budiantoro . (Ar10/HARSEM)   
WELERI- Setelah menggelar perhelatan lomba antar kantor pelayanan dalam  melayani pelanggan, menggelar pentas seni seperti Barongan dan Jaran Kepang di setiap Cabang , membudayakan pemakaian Batik Kendal dan berbagai kegiatan lainnya dalam rangka Hari Ulang Tahun yang Ke 22 , Koperasi Simpan Pinjam (Kospin) Sekartama mengadakan  kegiatan sosial kemasyarakatan mulai  Senin -  Rabu (1-10/7)  yang dipusatkan di kantor pusat Sekartama  Jalan Raya Utama Weleri .
Kegiatan sosial itu diawali dengan  donor darah bekerjasama dengan PMI  yang diikuti seluruh karyawan Sekartama, dilanjutkan dengan pemberian beasiswa bagi anak karyawan yang berprestasi,  kemudian pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Pamardi Siwi Weleri.
 Pengawas Kospin Sekartama, Heri Santoso, mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur atas lancarnya usaha, juga untuk mendekatkan perusahaan kepada masyarakat dan warga sekitar yang membutuhkan.  “ Kami selalu mengadakan kegiatan sosial setiap tahun, dengan harapan akan tumbuh rasa saling mengasihi dan saling membantu terutama dibenak para karyawan terhadap warga sekitar yang membutuhkan uluran tangan” papar Heri,  didampingi Kristian Hardianto SH,  salah satu pendiri Sekartama dan General Manajer Agus Budiantoro .
Purwito Budi S,  salah seorang kepala cabang mengatakan,  dirinya merasa bangga perusahaan peduli pada  lingkungan sekitar.  “ Selain meningkatkan kualitas pegawai dengan mengadakan pelatihan secara berkala  dan mengundang motivator nasional seperti Tung Desem Waringin, Safir Senduk, dan beberapa motivator lain , Sekartama juga memprogram kegiatan sosial untuk warga sekitar,” kata pria yang akrab disapa Budi.
    Ahmad (13) seorang pelajar yang menjadi anak asuh di Panti Asuhan Pamardi Siwi mengatakan dirinya  berterimakasih atas bantuan yang diberikan.  “ Kami bersyukur pihak Sekartama membantu secara rutin dan berkala, mereka juga mengajak kami untuk berdialog, memotivasi untuk selalu bersemangat  dan berpikiran positif, sehingga kami merasa diperhatikan dan mempunyai sahabat “ tuturnya. (Ar10/ts/hst)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]