Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Cynthiara Alona Ultah Kumuh

Bertepatan dengan hari pertama puasa, Cynthiara Alona juga merayakan hari jadinya yang ke-28. Jauh dari kesan mewah, Alona justru memilih merayakannya dengan mengadakan buka puasa bersama anak yatim dan masyarakat di pemukiman kumuh daerah Tanah Abang.

"Sebenernya ulang tahun ku jatuhnya tanggal 8, cuma karena ada pekerjaan yang tidak bisa dirayakan. Nah, kebetulan dikasih kesempatannya saat pas banget di puasa hari pertama," tutur Cynthiara Alona saat ditemui di Jalan KPBB 1, Kelurahan Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Jadi aku berpikir untuk berbagi kasih berbagi rezeki, serta menghibur juga masyarakat kurang mampu di sini," ujar tersenyum.

Selain berbuka bersama, Alona juga menghibur masyarakat dengan mendendangkan 4 buah lagu, di antaranya Cinta Gila dan Bojong Kenyot. Sambil menunggu waktu berbuka, bintang film Kutunggu Jandamu ini pun turun dan joget bersama masyarakat di pemukiman kumuh tersebut.

"Jadi menurut aku lebih baik buat acaranya seperti inilah dan bisa menghibur mereka. Mereka juga kan tidak ada hiburan," tutur wanita kelahiran 8 Juli 1985 ini.

Dalam kesempatan buka bersama ini, Alona juga memberikan santunan berupa 10 bahan pokok dan sejumlah uang. Di hari ulang tahunnya, Alona juga mempunyai harapan untuk kehidupan pribadinya.

"Harapannya maunya diberi panjang umur. Murah rejeki, biar bs buat kayak gini terus. Aku jg mau diberi kebahagiaan dunia akhirat," ucap Alona seraya mengamini. (dtc)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]