Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Saat Mudik Titipkan Rumah Pada Tetangga

AKBP Dwi Tunggal Jaladri, Kapolres Salatiga saat pemaparan dalam rakoord persiapan lebaran di pemkot. HARSEM/HERU SANTOSO
SALATIGA – Masyarakat Salatiga yang nantinya mudik lebaran ke tempat asalnya di luar salatiga, hendaknya dapat menitipkan rumah yang kosong tersebut kepada tetangga terdekat. Demikian pesan Kapolres Salatiga AKBP Dwi Tunggal Jaladri dalam Rakoord Persiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1434 H di ruang eksekutif Pemkot Salatiga, kemarin.

“Kami menghimbau agar bila ada takbir keliling terlebih dulu dipersiapkan rutenya dengan matang. Jangan sampai rute yang dipilih terlalu jauh dan menimbulkan kemacetan. Selain itu, usai tarawih tidak perlu melakukan trek-trekan di JLS, ini pesan khusus pada pemuda remaja,” katanya.

Acara ini dihadiri para pejabat Pemkot Salatiga maupun dari PN, Kejari, DPRD, RSUD, Dishubkombudpar, Satpol PP, PMI, Polri, FKPM serta dinas terkait maupun tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Harapan kami, dalam rakoord ini dapat menyajikan data dan informasi akurat yang diperlukan dan berkembang di masyarakat untuk kemudian ditindak lanjuti. Kepada seluruh instansi hendaknya dapat mengerahkan personil yang siap melaksanakan tugas pelayanan informasi serta memberi alternatif solusi yang cepat dan tepat apabila terjadi permasalahan,” terang Wawali Salatiga H Muh Haris. (hes/rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]