Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

SBY ‘Akan-akan’, Jokowi Eksekutor

Aktor Roy Marten, akademisi Mulyana W Kusumah, tokoh buruh Muchtar Pakpahan dan akademisi Indra J Piliang hadir di Hotel Gading Asri Boja, kemarin. Kehadiran sejumlah tokoh itu menjadi bagian dari kegiatan Deklarasi Relawan Jokowi untuk Presiden RI 2014 mendatang.
Roy menegaskan bahwa sifat Gubernur Jokowi berbeda dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Itu bisa dibuktikan secara riil ketika Jokowi menjadi Gubernur DKI Jakarta kurang dari setahun ini.

"Keduanya memang pintar. Bedanya, SBY selalu berkata ‘akan-akan’, tapi Jokowi tak butuh waktu lama untuk merealisasikan program-programnya," kata Roy seraya menambahkan, Jokowi selain pemimpin yang pemikir, juga eksekutor yang berani.

Jokowi, mantan Walikota Solo yang juga pengusaha mebel, memiliki rating tinggi dan terus menanjak sehingga di percaturan politik sangat diperhitungkan. Sejumlah elemen bahkan telah mendeklarasikan Relawan Jokowi Tingkat Nasional yang telah dilakukan 14 Juni silam. Deklarasi relawan Jokowi di Gading Asri Boja, kemarin ,mendatang merupakan bagian dari agenda besar di atas.

Tidak kurang 1000 orang hadir pada perhelatan tersebut. Apalagi selain deklarasi sejumlah tokoh yang hadir dari Jakarta juga akan mengadakan dialog. (ant/rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]