Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Wanda Hamidah Pesan untuk Para Janda

Wanda Hamidah bicara seputar janda. Hal itu diutarakannya karena ia memang hadir di acara “1000 Bingkisan Lebaran Untuk Janda” yang digelar oleh Dompet Dhuafa di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (31/7).

Wanda yang juga sudah setahun menyandang status janda itu berpesan kepada para janda yang ditinggal suaminya. Apa pesan Wanda?

"Walaupun kita hidup sendiri, menjanda, yang harus ditekankan kita nggak boleh putus asa, Allah maha melihat dan mendengar, tempat kita menggantung. Allah tidak akan bebankan umatnya. Ibu-ibu harus percaya itu," seru Wanda.

"Tempat bergantung bukan kepada orang. Percaya dengan kemampuan yang ibu punya. Saya percaya manusia punya beberapa skill yang kita bisa dalami," sambungnya.

Wanda pun sempat mengenang masa kecilnya yang sudah bisa mencari uang sendiri. Pengalamannya itu pun dibagikannya juga kepada para janda.

"Saya dari umur 12 tahun alhamdulillah udah punya keahlian untuk cari uang sendiri. Saya orangnya nggak bisa diem. Sehari-dua hari nggak kerja rasanya gimana. Kerja itu buat kita happy, buat kita lebih berharga, lebih percaya diri, dan lebih dihargai orang lain," tandasnya. (rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]