Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Ketua PMI : Kami Butuh Gedung yang Representatif

SM/Ranin Agung. Ketua PMI Kabupaten Semarang, Bintang Narsasi Mundjirin memberikan penghargaan kepada pendonor ke-25 kali di sela-sela kegiatan HUT PMI ke-68 tingkat Kabupaten Semarang di Pendapa Rumah Dinas Bupati, Selasa (17/9)
UNGARAN- Keberadaan gedung PMI yang representatif untuk mendukung pelayanan masyarakat sangat dibutuhkan, hanya saja sampai sekarang PMI Kabupaten Semarang belum bisa mewujudkannya karena keterbatasan gedung milik Pemkab Semarang. Keterangan tersebut disampaikan Ketua PMI Kabupaten Semarang, Bintang Narsasi Mundjirin usai mengadiri HUT PMI ke-68 tingkat Kabupaten Semarang di Pendapa Rumah Dinas Bupati, Selasa (17/9).

Selain memberikan pelayanan, pihaknya berharap lokasi gedung PMI nantinya harus mudah diakses oleh masyarakat yang membutuhkan darah. "Kalau letaknya menyulitkan tentu kasihan masyarakatnya, permintaan saya hanya bisa memiliki gedung sendiri agar warga bisa mengaksesnya dengan mudah dan murah," katanya kepada wartawan.

"Kami dijanjikan bisa menempati Kantor Babermasdes seandainya nanti jadi dibangunkan gedung yang baru, adapun kelebihannya diantaranya lahannya tidak terlalu luas namun mudah diakses selama 24 jam karena berada di tengah kota Ungaran," paparnya.

Ketika disinggung tentang pasokan darah, dirinya menyebutkan bahwa selama ini sangat terbantu dengan adanya donor darah yang dilakukan oleh karyawan pabrik. Setiap bulan, stok darah 400 hingga 600 kantong. Jumlah tersebut seimbang dengan permintaan. "Komitmen untuk memberikan darah yang terbaik bisa terwujud bila stok darah itu tidak berhenti lama di bank darah," tandasnya.

Pada kesempatan tersebut di hadapan peserta dan tamu undangan, Ketua PMI Kabupaten Semarang kemudian menyerahkan bantuan sembako kepada warga dan penyapu jalan. Bantuan kaki palsu juga diberikan kepada tiga orang, masing-masing kepada Marinah warga Bergaslor, Sri Rejeki warga Pabelan, dan Darman warga Ngempon, Karangjati. Sementara penghargaan terhadap pendonor darah ke-25 kali juga diberikan kepada Untung Widodo, Ibriyanto, dan Budiyanto. (SMNetwork/H86/hst)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]