Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Arzeti Cari Model Zema

SEMARANG -Artis yang juga model senior Indonesia, Arzeti Bilbina akan melakukan pencarian model debutan asal Jawa Tengah untuk diorbitkan. Arzeti melakukan pencarian di lomba Pemilihan Zema Model 2013. Lomba tersebut akan dilangsungkan di Pasaraya Sri Ratu Jalan Pemuda Semarang, Minggu (24/11)
Dalam acara itu, Arzeti menggandeng Totok Shahak Modelling School sebagai penyelenggara. Arzeti akan turun sendiri sebagai juri didampingi Jamal Hasan yang dikenal bertangan dingin dalam menciptakaan model dan artis debutan.
 
"Kami memang rutin mengadakan penyelenggaran model di daerah-daerah. Kami membuka kesempatan untuk kami didik menjadi model yang profesional," kata Arzeti, kemarin.
 
Model senior tersebut mengatakan, untuk pemilihan lomba ini melakukan penjurian yang cukup ketat. Penjurian menggunakan sistem semifinal dan final. Pihaknya mengaku bangga, pasalnya banyak model dan artis kenamaan yang sekarang ngetop justru ditemukannya di daerah, tidak hanya kota-kota besar saja di Indonesia.
 
"Terus terang saya senang dan bangga, dunia model semakin berkembang. Makin maju dan termotivasi. Berkembangkan dunia entertaimnet ini akan membuka kesempatan anak-anak dalam berkompetisi dan berkarya di dunia entertaimen," kata Arzeti.
 
Sementara Totok Shahak selaku ketua panitia menambahkan, lomba dibagi menjadi tiga kategori, usia 3-7 tahun, 8-12 tahun, dan 13-24 tahun.
 
Peserta yang mendaftar akan mendapatkan pelatihan cuma-cuma. Menurutnya, kehadiran Arzeti yang dikenal sebagai top model Indonesia yang populer dekade 1990-an ini, diharapkan bisa meningkatkan respons masyarakat untuk mengikuti ajang pencarian bakat di dunia modelling. Pendaftaran bisa menghubungi Jalan  Mangga VI/61 Semarang, telp-8312427. (SMNetwork-H21/yul)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]