Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Pipik Dian Irawati Tidak Mudah Menikah

Ibunda almarhum ustadz Jefri Al Buchori (Uje), Umi Tatu, memang sudah  merestui jika menantunya, Pipik Dian Irawati, ingin menikah lagi. Namun, menurut kakak kandung Pipik, Eni, hal tersebut tidaklah mudah.

Eni mengatakan, tidak mudah bagi Pipik untuk melupakan mendiang suaminya. Bagi Eni, ustadz gaul tersebut adalah sosok yang akan selalu dikenang oleh Pipik.

"Sebenarnya, memang benar enggak masalah Umi Pipik nikah lagi. Tapi ini kan balik lagi ke Umi Pipik. Kalau menurut pandangan saya, Umi Pipik enggak segampang itu, dia langsung menikah. Karena baginya, almarhum tak tergantikan," ucap Eni saat berbincang melalui telefon, Kamis (31/10).

Sebagai kakak, Eni tahu betul awal mula Pipik dan Uje menjalin hubungan sehingga tidak mungkin Pipik mudah melupakan Uje. Selain itu, isu mengenai kedekatan Pipik dengan Mr M, menurut Eni tidak benar.

"Saya tahu awalnya dia (Pipik) pacaran sama almarhum gimana. Karena awalnya, Umi Pipik tinggal sama saya. Kayak Mr M itu, sebenarnya tidak ada apa-apa," jelasnya.

Maka dari itu, pihak keluarga hanya bisa tertawa saat Pipik dikabarkan ingin menikah lagi. "Jadi kalau bicara soal nikah, keluarga saya malah ketawa. Tapi kan enggak tahu ke depannya. Tapi sekarang dia lebih aktif ke dakwah," tutup Eni. (rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]