Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Meriahnya Ulang Tahun ke-2 Aston Semarang Hotel & Convention Center

Keluarga besar Aston Semarang

19 September kemarin menjadi hari istimewa bagi keluarga besar Aston Semarang. Memperingati hari jadinya yang kedua management hotel mempersiapkan rangkaian acara yang sudah dimulai di awal bulan. Dimulai dengan mengadakan pemilihan Best Employee of the Year yang diikuti oleh empat pemenang dari Best Employee of the Quarter dimana akhirnya dimenangkan oleh Mohammad Zakaria dari FB Service department. Best Employee tahun ini juga dinobatkan sebagai Duta Saving Energy sesuai dengan tema yang dibawakan saat penjurian. 

Dengan membawa tema “2gether 2develope”, Aston Semarang ingin mempererat lagi rasa kekeluargaan antar karyawan dan juga para pihak yang sudah memberikan support hingga tahun kedua ini. Berbgai promo menarikpun tidak lupa melengkapi hari jadi Aston Semarang, mulai dari harga kamar Rp. 222.000,- tepat pada tanggal 19 September hingga diskon 60%+50% untuk seluruh kamar dari awal September hingga akhir November 2016.

Perayaan ulang tahun ke-2 Aston Semarang dimeriahkan dengan pertunjukan yang ditampilkan oleh setiap department dan stand yang menyesuaikan dengan tema masing-masing. Tema tersebut diambil dari beragam budaya dan suku yang ada di Semarang pada khusunya dan Indonesia pada umumnya. Seperti halnya pada Engineering team yang membawa tema Semarang, FB Product dengan tema Arab, FB Service dengan tema Papua, Accouting dengan tema Cina, Housekeeping dengan tema India, Front Office dengan tema Belanda dan Sales Marketing dengan tema Jawa. Dengan apik setiap department menunjukkan bakat mereka dalam menari, menyanyi, parodi dan drama bahkan stand yang mereka dirikan menunjukkan kreativitas yang menarik. 

Acara dilanjutkan dengan Gala Dinner untuk para tamu undangan. Dengan keikutsertaan seluruh karyawan hotel dengan harapan mendapatkan nilai tambahan dari para tamu, para karyawan dilatih untuk lebih interaktif berinteraksi dengan tamu. Acara malam itu dimeriahkan dengan hiburan dan pembagian hadiah-hadiah menarik. 

Rangkaian kegiatan hari itupun ditutup dengan pengumuman Best Performance yang dimenangkan oleh FB Service yang membawakan tarian khas Papua dan Best Stand dari Acconting yang membawa tema Cina.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

1 comment :

  1. Disini aku mau Sharing aja ya
    Banyak temen aku yang tercukupi kebutuhannya tanpa kerja
    Caranya bagaimana?? hanya mengeluarkan 10 ribu
    untuk bermain di www. pokerayam .com hanya hitungan menit saja
    ratusan hingga jutaan pun didapat dikarenakan pokerayam
    selalu memberikan promo dan keberuntungan kepada member setianya
    banyak promo dan hadiah menarik yang akan update disetiap saat
    yuk silahkan bergabung pada pokerayam jangan lewatkan
    MODAL 10 ribu MENJADI 1 JUTA
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous