Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II Demak


DEMAK – TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II tahun 2016  Kodim 0716 Demak, dengan desa sasaran Desa Kedungwaru Lor, kecamatan Karanganyar,  Secara resmi di Tutup oleh Dandim 0716/Demak Letnan Kolonel Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P, Rabu (19/10/2016).

Penutupan ditandai dengan penyerahan alat kerja serta penandatanganan naskah serah terima kegiatan pengerjaan oleh Dandim 0716/Demak dan Wakil Bupati Demak Drs Joko Sutanto didampingi Ketua DPRD Demak H.Nurul Muttaqien, Kapolres yang diwakilkan oleh Kabag ops Kompol Sutomo serta anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) lainnya.

Dandim yang membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Darat selaku penanggung jawab operasional TMMD menegaskan marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas limpahan rahmat, taufik dan hidayahNya masih diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga dapat hadir untuk mengikuti tugas mulia Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung II tahun 2016 dalam keadaan sehat.

Kasad menambahkan pada kesempatan yang sangat baik ini,sebagai Kepala Staf Angkatan Darat dan selaku penanggung jawab operasional TMMD,saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak dan elemen masyarakat yang telah membantu secara moril maupun materiil sehingga program TMMD ke 97 dapat dilaksanakan dengan baik dan selesai tepat waktu,ini merupakan sinergritas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi bangsa pada masa sekarang ini,salah satunya ialah membantu Pemda menyiapkan dan memperbaiki insfrastruktur serta mengakselerasikan program Pemda yang sangat dibutuhkan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan bersama,”tambah Dandim membacakan amanat.

“Program TNI Manunggal Membangun Desa ini telah dimulai sejak tahun 1980 an dengan sebutan program ABRI Masuk Desa ( AMD ) setelah melalui berbagai evaluasi dan penyempurnaan program TMMD yang telah berlangsung selama lebih kurang 35 tahun ini,semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat mengingat sebagian besar wilayah Indonesia merupakan daerah pedesaan sehingga keterlibatan TNI dalam membangun sarana prasarana dan infrastruktur wilayah masih sangat relevan dan sesuai dengan koridor undang-undang,” tegasnya.

Sementara itu, Dandim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono dalam laporannya menjelaskan bahwa TMMD Sengkuyung tahap II Tahun 2016 yang dipusatkan di Desa Kedungwaru Lor Karanganyar Demak kali ini, ada sejumlah sasaran fisik pokok dan tambahan serta sasaran non fisik selesai dengan target 100%.

Usai Penutupan, Dandim 0716/Demak dan tamu undangan lainnya meninjau lokasi Jalan dengan pemotongan pita serta  melihat ke Stan Bazar Pasar Murah.(Pendim 0716/Demak)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

1 comment :

  1. Disini aku mau Sharing aja ya
    Banyak temen aku yang tercukupi kebutuhannya tanpa kerja
    Caranya bagaimana?? hanya mengeluarkan 10 ribu
    untuk bermain di www. pokerayam .com hanya hitungan menit saja
    ratusan hingga jutaan pun didapat dikarenakan pokerayam
    selalu memberikan promo dan keberuntungan kepada member setianya
    banyak promo dan hadiah menarik yang akan update disetiap saat
    yuk silahkan bergabung pada pokerayam jangan lewatkan
    MODAL 10 ribu MENJADI 1 JUTA
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous