Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Sayap Ngadat

BERAGAM pilihan sayap ternyata tidak membantu serangan. Dua laga pertama yang dijalani menyisakan pertanyaan. Kenapa Mahesa Jenar tak punya winger sekelas M Ridwan, Hari Salisburi, atau Agung Setyabudi.

Pos sayap kini ada Denny Rumba dan Safri Umri yang diturunkan. Jika kedua pemain itu absen dibangku cadangan ada Awang Priyambodo dan Valentino Telaubun. Valentino pernah dicoba namun mental dan skilnya belum terlihat. Awang satu-satunya sayap yang belum pernah diturunkan.

Denny Rumba beberapa kali diturunkan, namun ia jarang sekali mendapat umpan-umpan dari rekannya satu tim. Situasi ini cukup beralasan, karena begitu Rumba menerima bola, pemain-pemain lawan langsung menjaganya dengan ketat atau men-takling-nya dengan keras.

Boleh jadi ketidakngototan Rumba lantaran cedera mengintipnya setiap saat. Terakhir, kala PSIS menjamu Persidafon, ia tampak tertatihtatih sesudah bentrok kaki dengan seorang pemain tim tamu.

Sementara Safri Umri lebih sering mendapatkan umpan, tapi ia tidak berani melakukan tusukan-tusukan atau berduel dengan pemain lawan yang menghadangnya. Umpan dari kakinya
tidak begitu bagus jika ia melepaskannya sambil berlari menggiring bola. Catatan baik buatnya, bolabola matinya dari sisi kanan cukup membahayakan lawan.

Sedangkan Valentino Telaubun, memang ia mempunyai jam terbang lebih daripada cadangan sayap lainnya, Awang Priyambodo. Atraksinya ketika pertandingan uji coba atau latihan pun cukup memukau. Namun ketika dimainkan dalam pertandingan resmi ia memble, mirip demam panggung, dan cenderung emosional dalam melepaskan tendangan ke arah gawang.

Awang belum pernah dimainkan dalam pertandingan resmi pada musim kompetisi ini, tapi dari beberapa uji coba ia sering terlambat membantu penyerangan. Keadaan ini dimungkinkan karena jam terbangnya sangat kurang, dibandingkan dengan rekan-rekannya yang lain. Saatnya pelatih memberinya kepercayaan agar kepercayaan dirinya terbangun. (rief - harian semarang)

___________
Dipersilahkan jika ingin mengcopy dan menyebarluaskan artikel pada blog ini dengan tujuan untuk kemaslahatan bersama dan bukan untuk disalahgunakan. Namun perlu diingat, wajib menyertakan penulis/sumber blog ini
http://hariansemarangbanget.blogspot.com. Terima kasih.
Post by: tonitok

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous