Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Snex Hindari Bentrok

PANSER Biru mempersiapkan tiga bus untuk anggotanya yang ingin nglurug ke Yogya memberi dukungan untuk PSIS menghadapi Pro Duta dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama. Mereka akan berombongan dengan sepeda motor dan bus. Rencananya, mereka berangkat Jumat, berkumpul di Simpanglima pukul 09.00.

“Yang berangkat dengan sepeda motor cukup membayar Rp 10 ribu untuk membeli tiket, sedangkan untuk yang berangkat dengan bus membayar Rp 40 ribu, sudah termasuk tiket, air mineral danmakanan kecil,” ungkap Wakil Ketua Bidang Suporter Panser Biru Wareng.

Buat Panser Biru yang belum mendaftarkan diri, bisa menghubungi Bogel (024-91326200), Gundul (08985658484), atau Wareng(024-70011113). Bisa juga langsung mendaftar di kios ponsel depan Plasa Simpanglima. Bagi 20 pendaftar pertama, akan mendapatkan pin dan stiker.
Sementara itu, anggota Snex yang berniat ikut tur Yogya bisa menghubungi Noor di Warnet Magnet di Jalan Jati Raya, Banyumanik. Atau menghubungi Bang Jun di Jalan Cilosari Dalam
19, dan Donny di Jalan Ki Mangunsarkoro 8.

“Kami sediakan bus bagi para anggota Snex dan cukup membayar Rp 50 ribu, pendaftaran paling lambat Kamis malam. Semua suporter Snex diharuskan berangkat dengan bus yang disediakan pengurus, dengan pertimbangan cuaca dan keamanan agar tidak terjadi gesekan dengan kelompok suporter Senopati, pendukung Pro Duta, dan untuk memudahkan koordinasi,” tandas Ketua Harian Snex Donny Kurniawan. (puthut - harian semarang)

___________
Dipersilahkan jika ingin mengcopy dan menyebarluaskan artikel pada blog ini dengan tujuan untuk kemaslahatan bersama dan bukan untuk disalahgunakan. Namun perlu diingat, wajib menyertakan penulis/sumber blog ini
http://hariansemarangbanget.blogspot.com. Terima kasih.
Post by: tonitok
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous