Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Ayu Pratiwi Kegalauan Korban Perkosaan


Kasus perkosaan yang belakangan marak, ternyata sempat nyaris dialaminya. Bahkan, dia langsung disergap kegalauan sebelum itu menimpanya. Sungguhkah?

 
CUKUP lama absen di dunia film, selebritas cantik Isti Ayu Pratiwi atau Ayu Pratiwi langsung mendapatkan tantangan besar di film terbarunya, Mati Muda di Pelukan Janda.
Dara kelahiran Jakarta, 23 Mei 1987 ini harus menjalani adegan pemerkosaan. Dirinya pun sampai harus take berulang sampai akhirnya memutuskan adegannya. Saat tiba pengambilan gambar, dia pun masih merasa grogi dan galau setengah mati.
“Makanya aku sempat make sure dulu pas baca skenarionya. Sempat deg-degan juga sih, karena akunya diperkosa,” ujar Ayu di press screening film Mati Muda di Pelukan Janda di Planet Hollywood XXI, Gatot Subroto, Jakarta, kemarin.
Di film arahan sutradara Helfi Kardit itu, perempuan berpostur 173 cm/52 kg ini memerankan karakter Ratih, seorang janda yang jatuh cinta pada seorang anggota Satpol PP yang diperankan Ihsan ’Idol’ Taroreh.
Keterlibatannya di Mati Muda di Pelukan Janda bakal kembali menjadi pertaruhan akting Ayu yang tampil mengesankan di debut film layar lebarnya sebagai Sarah di Kiamat Sudah Dekat (2003), dan berlanjut di Emak Ingin Naik Haji (2009) yang mengantarkannya meraih nominasi sebagai pemeran pembantu wanita terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI) dan Indonesian Movie Award (IMA) di tahun sama.
Bahkan di tahun 2010, pada Bali International Film Festival, Puteri Indonesia Pariwisata 2009 sekaligus Runner-up II Puteri Indonesia 2009 ini memenangi Best Supporting Actrees lewat perannya di film besutan Aditya Gumay itu. (dnr)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous