Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

ST Hurianto, Ketua RW 08 Pandean Lamper

Serius Membantu Warga

KEPRIBADIANNYA yang ramah membuat ST Hurianto, Ketua RW 08 Kelurahan Pandean Lamper disenangi banyak masyarakat. Sampai sekarang pun dirinya masih dipercaya warga menjadi ketua RW.
    
Diakuinya, sibuk di lingkungan masyarakat sudah cukup lama mulai dari lingkungan RT hingga ketua RW. “Awalnya, sejak 1987-1998 saya sudah pernah menjadi ketua RT. Dan 1998-2011 masih menjalankan amanah warga sebagai ketua RW,” jelasnya.
    
Menurut pria berusia 54 ini, amanah menjadi ketua RW akan terus dijalankan hingga masa akhir jabatannya. Tekadnya tetap mendukung warga dan menuju ke perubahan yang lebih baik.
    
“Prinsipnya, saya selalu serius membantu masyarakat untuk lebih baik. Dari segala keperluan dan kebutuhannya akan kami layani meski harus menyita waktu cukup banyak,” ucapnya.
    
Dikatakan, membantu masyarakat hingga mencapai apa yang diharapkan warga adalah sesuatu yang menyenangkan. “Rasanya saya puas bila bisa membantu warga,” tegasnya.
    
Ia yang juga guru SD Pandean Lamper 02 ini mengaku, dalam membina warganya selama ini juga mempunyai suka dan dukanya. Di antaranya mulai dari sulitnya memecahkan masalah hingga mencapai keberhasilan.
    
“Yang sering hadapi biasanya masalah beda pendapat dengan warga, dan ini harus bisa mencarikan solusinya. Setelah kami beri pengarahan dan akhirnya warga puas, saya pun cukup senang,” ungkapnya.
    
Sementara harapan yang ingin dicapai, katanya, wilayah RW 08 Pandean Lamper masyarakatnya bisa maju dan terus berkembang. Masyarakatnya bisa mandiri dan makmur serta tidak hanya bergantung dengan tokoh elemen masyarakat.
 
“Meskipun saya juga sibuk dengan pekerjaan sebagai guru, namun akan kami usahakan membantu warga,” ucapnya. (gus)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous