Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

H Suniprat Awal Berpolitik Tanpa Modal



 H Suniprat (HARSEM/HERU SANTOSO)

SALATIGA - H Suniprat sebelum menghuni gedung dewan mengawalinya dari blusukan di Terminal Bis Tingkir Salatiga. Saat itu, warga Jalan Pudaksari No.05 RT.13 RW.11 Karangduwet, Kelurahan Kutowinangun, Kecamatan Tingkir, Salatiga ini membuka usaha agen tiket bis jurusan Jakarta dan Sumatra. Pria berkumis tebal ini, saat itu belum punya pikiran akan melangkah menjadi politikus dari PDI Perjuangan.
          
Diakuinya, bergabung masuk ke PDI Perjuangan berawal saat digelarnya pertandingan volley ‘PDI Cup’ sekitar tahun 1987. Saat itu PDI Cup digelar dengan meminjam lapangan volley SMEA Kristen Salatiga. Dari sinilah, akhirnya bapak tiga anak ini menapakkan kakinya melangkah berpolitik bersama PDI P.
          
“Saya mengawali karier politik di PDI Perjuangan tanpa modal apapun, hanya satu tekad iktu berjuang bersama wong cilik di Kota Salatiga. Selain itu, memilih PDI Perjuangan karena sangat tertarik dengan ideologi dari Bung Karno. Terus terang, pemikiran dari Bung Karno itulah membuat saya tertantang untuk bergabung di PDI Perjuangan. Orangtua saya pun saat itu juga mendukung pilihan saya ini,” jelas alumni SMP Kristen 1 Salatiga. (hes/15)


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous