Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Pembangunan Kawasan Kartini Belum Jelas





Add caption KUMUH: Kawasan eks PKL Jalan Kartini sejak beberapa bulan ini tampak kumuh, setelah puluhan PKL diharuskan pindah lokasi.(HARSEM/HERU SANTOSO)
SALATIGA - Kawasan eks pedagang di Jalan Kartini Salatiga yang telah dibongkar sejak beberapa bulan lalu, hingga kini dibiarkan dan belum jelas kapan akan dimulainya pembangunan maupun penataannya. Hal ini  akhirnya memunculkan pertanyaan besar di masyarakat. 

Ketika, para PKL Kartini itu digusur, dikatakan pihak Pemkot Salatiga akan segera melakukan pembangunan kawasan itu. Tetapi, setelah ditunggu beberapa bulan lamanya, tanda-tanda mengarah ke pembangunan kawasan tersebut tidak ada kejelasannya. 
        
Ketua Komisi III DPRD Kota Salatiga HM Kemat mengatakan, bukan hanya pembangunan kawasan Kartini yang harus segera dilakukan, tetapi proyek-proyek pembangunan dengan memakan anggaran yang besar, hendaknya segera dilaksanakan. Walikota Salatiga harus secepatnya memerintahkan kepada masing-masing SKPD untuk memulai action-nya untuk melakukan pembangunan sesuai dengan yang telah diprogramkan.
          
Ditambahkan, selain proyek pembangunan kawasan Kartini yang telah dianggarkan sebesar Rp 9 miliar, berbagai proyek dengan anggaran besar hingga kini belum nampak ada grengseng pembangunannya. Proyek-proyek tersebut di antaranya, pembangunan gedung klas III RSU Salatiga yang menelan anggaran Rp 12,5 miliar, gedung perpustakaan (Rp 8 miliar), jalan industri kawasan Noborejo, Argomulyo (Rp 3 miliar), penataan kawasan Jenderal Sudirman serta proyek-proyek pada dinas-dinas terkait lainnya. (hes/15)


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous