Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Qory Sandioriva Geluti Bisnis Bunga


Putri Indonesia 2009 Qory Sandioriva diam-diam memiliki bisnis lain selain bisnis event organizer. Belum lama ini, Qory pun membuka sebuah toko bunga.

"Aku lagi bisnis kecil-kecilan, lagi bisnis florist di rumah, ambil les-les bikin bunga," Ujar Qory, kemarin.
Wanita berdarah Aceh ini mengaku sudah terampil dalam merangkai bunga. Ia pun mengungkapkan bisnisnya itu sudah mulai kelihatan hasilnya.

"Florist itu sekarang jadi pekerjaan sampingan saya, saya kan ambil interior florist, saat saya mencoba sesuatu yang menghasilkan, ya kenapa enggak," ucap perempuan yang lahir pada 17 Agustus 1999 itu.
Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya memiliki hasrat yang sangat besar sehingga keahliannya itu keluar dengan begitunya. Ia sangat menyukai berbagai jenis bunga.

"Kebetulan hasrat saya lebih keluar kalau untuk merangkai bunga, memang suka banget sama bunga-bunga seperti itu, membantu untuk penataan ruangan dan coloring ruangan dengan bunga" ujar wanita berkaki jenjang ini. (14)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous