Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Sukirno: Pengabdian untuk Masyarakat

Sukirno (HARSEM/WARA MERDEKAWATI)

WONOTINGAL-Menjadi koordinator BKM memang tidak mudah. Sebagai seseorang yang dipercaya masyarakat, dia harus memiliki program-program yang tepat sasarannya. Itulah yang dirasakan Sukirno, yang sejak 11 Mei 2011 yang lalu dipilih warga menjadi koordinator BKM.
“Ini kan merupakan kegiatan sosial, saya dipercaya warga untuk menjadi koordinator BKM. Bagi saya tidak susah untuk menjalankan BKM serta mengaplikasikan program-programnya ke masyarakat,” ungkapnya.
Pria asal Boyolali ini mengatakan, meskipun menjaid koordinator BKM merupakan kegiatan sosial, namun ini menjadi suatu bentuk pengabdian dirinya untuk masyarakat. Terlebih, saat ini dia telah purna tugas yang sebelumnya menjadi PNS di Dinas Pendidikan Provinsi Jateng.
“Kebetulan saya sudah pensiun, jadi ada waktu untuk mengurus BKM. Tidak hanya BKM saja, tetapi saya juga menjadi ketua RW 05 di lingkungan rumah,” lanjutnya.
Bagi Sukirno, pengabdian untuk masyarakat tidak akan pernah berhenti. “Banyak hal yang dapat kita lakukan bagi masyarakat, misalkan saja keterlibatan di BKM di mana kegiatannya bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat,” lanjut Pria yang hobi bermain tenis ini. (wam/16)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous