Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

TP PKK Gelar Pelatihan Kepemimpinan


PELATIHAN TP PKK:  Pelatihan Kepemimpinan TP PKK digelar di Ruang Sidang II Pemkot Salatiga, kemarin(HARSEM/HERU SANTOSO)


SALATIGA - Kemampuan dan wawasan dari seluruh pengurus TP PKK Kota Salatiga memang perlu terus ditingkatkan, sehingga peranan kaum perempuan dan TP PKK dalam pembangunan di Salatiga semakin signifikan. 

Demikian dikatakan Walikota Salatiga Yulianto dalam pembukaan Pelatihan Kepemimpinan bagi pengurus TP PKK Kota Salatiga, kemarin.
        
Ketua Panitia kegiatan, Ny Reni Hendartati mengatakan, kegiatan untuk meningkatkan kualitas pengurus TP PKK terutama dalam kepemimpinan, kemampuan berbicara, serta kemampuan dalam berorganisasi. 

Materi yang disampaikan dalam pelatihan ini di antaranya Dasar-dasar Manajemen, Peran Wanita dalam Pembangunan, Etika Berbicara di Depan Publik serta materi terkait keterampilan dalam berorganisasi. (hes)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous