Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

3 Mobil Tabrakan Karambol di Gombel


SEMARANG- Arus mudik telah mulai menampakkan geliatnya. Insiden kecelakaan nyaris setiap hari terjadi. Kali ini tiga mobil terlibat kecelakaan karambol di tanjakan Gombel, Tembalang.

Ketiganya masing-masing Honda Jazz H 9068 GR; Mitsubishi Chariat H 8742 NR serta Taf City H 7571 US. Tidak ada korban jiwa, namun akibat kecelakaan karambol tersebut, arus lalu lintas tersendat hingga berjam-jam.

Penyebab kecelakaan tersebut, diduga sopir mobil Taf City kurang waspada. Ia kehilangan keseimbangan hingga menyebabkan oleng lalu menghantam dua kendaraan lainnya.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan Taf City yang dikemudikan Niko Arif (32), warga Bukit Agung Blok F, Sumurboto, Semarang melaju dari arah Banyumanik menuju Semarang. Entah mengapa, mobil yang dikendarai Niko oleng. Naasnya, dari arah berlawanan melaju Honda Jazz H 9068 GR yang dikemudikan Widiastuti, warga Jalan Singosari, Pleburan. Di belakangnya disusul Mitsubishi
Chariat yang dikemudiakan Tangkas Subiyantoro, warga Gaharu barat Dalam, Semarang.

Jarak yang terlalu rapat mengakibatkan tabrakan tak bisa dihindarkan. Terlebih kondisi jalan yang menurun menyebabkan laju kendaraan menjadi lebih kencang. Honda Jazz melaju dari arah Semarang-Banyumanik langsung dihantam hingga ringsek. Saking kerasnya benturan, Taf City menabrak hingga badannya berputar.

Kendaraan baru berhenti saat menabrak Mitsubishi Chariat. ”Tiba-tiba mobil saya oleng dan langsung keluar jalur. Saya sudah mengerem, tapi mobil tetap tidak bisa berhenti," kata Niko, pengemudi Taf.

Sementara pengendara jazz terlihat shock dan duduk menepi di pinggir jalan sambil memandangi kendaraannya yang sudah ringsek. Tidak begitu lama, petugas pun datang ke lokasi kejadian. Petugas terlihat mengatur lalu lintas dan sebagian mengevakuasi tiga mobil yang terlibat kecelakaan karambol. (abm/11)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous