Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Cooking Class Ala Horison

MEDIA GATHERING: Cooking class yang diadakan Hotel Horison saat media gathering sekaligus juga sebagai acara  ngabuburit menjelang berbuka puasa. (Harsem/Heri Priyono)
 
BERTEMPAT di La Luna Garden & Resto lantai 12, Rabu(1/8), Hotel Horison menggelar acara Wags Cooking Class yang dikemas sedikit berbeda. Acara yang juga menjadi kegiatan ngabuburit berbuka puasa tersebut dihadiri oleh sejumlah jurnalis dari berbagai media.

Mengenakan dresscode jeans dan putih, para jurnalis dari berbagai media mengajak serta WAGS (Wife & Girlfriends) untuk mengikuti cooking class yang dipandu oleh Executive Chef Horison, AndriJuni memasak pancake dan soup buntut. Chef Andri juga mengajarkan tips bagaimana cara memilih daging yang baik dan segar, serta cara memotong daging.

Gelak tawa merebak saat jurnalis dan pasangannya didapuk mengikuti games tebak kata dengan gerakan. Acara kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama, dan shalat berjamaah serta dilanjutkan dengan hiburan solo organ yang cukup diminati oleh awak media yang hadir pada malam itu.

“Acara ini dimaksudkan untuk mengakrabkan dan menjalin hubungan baik dengan rekan–rekan media yang sudah bekerjasama dengan Hotel Horison Semarang selama ini, acara ini sekaligus sebagai ajang untuk berkumpul dan mengenal antara para journalist dan juga para pasangannya satu sama lain,” ungkap Public Relations Hotel Horison, Hellen Mieke. (hep/12)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous