Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Kaki Bocah Terjepit Eskalator Mal Paragon

DIJAGA SATPAM : Seorang satpam menjaga eskalator tempat telapak kaki bocah terjepit di depan Hypermart Mal Paragon, Jumat (3/8). (SM/Irawan)

 
SEMARANG-Seorang bocah berusia lima tahun terjepit kaki kirinya ketika berada di eskalator menuju lantai dasar Mal Paragon, Jumat (3/8). Bocah yang bersama kedua orang tuanya mengalami luka memar pada telapak kaki kiri.

Informasi yang dihimpun menyebutkan telapak kaki terjepit ketika berada di tengah eskalator. Sang ibu yang hendak menolong justru terjatuh. Kaki bocah sulit dicabut dari eskalator karena sandal yang dikenakan terhimpit dicelah eskalator yang terus berjalan menurun. 

Seketika ayahnya menjerit minta tolong mengetahui kejadian itu. "Suasana langsung ramai dan banyak orang di sekitar ingin melihat ke eskalator," kata Arif (22), karyawan tenant di sekitar lokasi kejadian.

Eskalator, lanjut Arif, saat itu banyak digunakan pengunjung. Satpam yang mengetahui kejadian langsung mematikan eskalator. Tepat ketika bocah sampai ujung, eskalator dimatikan petugas keamanan. "Kalau tidak dimatikan telapak kaki bocah itu bisa remuk terjepit eskalator," ujarnya.

Nur Wachid, petugas keamanan Mal Paragon, di lokasi mengatakan orang tua anak itu dinilai lalai karena tidak memegangi, sehingga sandalnya terjepit eskalator. Telapak kaki bocah menurutnya hanya terkilir. Usai diberi pertolongan, orang tua itu membawa anaknya pergi. "Sandalnya warna merah langsung dibuang ke tong sampah dekat eskalator dan mereka pergi," kata Arif.

Usai kejadian kondisi di lokasi berjalan normal. Eskalator langsung dioperasikan lima menit setelah kejadian. Tampak seorang satpam berjaga di sekitar eskalator. Identitas korban dan keluarga tidak didapati karena usai kejadian meninggalkan mal. 

"Saya malah tidak tahu kalau ada kejadian itu. Padahal di kantor sampai jam 8 malam," kata Promotion Manager Mal Paragon Semarang, Dian Widayanti ketika dikonfirmasi lewat pesan singkat. (H74-JBSM/11)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous