Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Pasar Senggol Grand Candi Hadirkan Ratusan Bikers

HUT KE-2: Suasana Pasar Senggol Grand Candi Hotel pada ulang tahunnya yang ke-2, dipenuhi para bikers. (Harsem/Cun Cahya)

RATUSAN bikers dari hotel-hotel di Semarang serta club motor di Semarang memenuhi Area Pool dan lapangan tenis Grand Candi Hotel Semarang untuk memperingati HUT Ke-2 Pasar Senggol Grand Candi Hotel Semarang, Jumat (10/8) pekan lalu.

Para bikers dengan menggunakan perlengkapan lengkap bermotor dari rompi, jaket kulit hingga sepatu boot tinggi tumpah ruah dalam acara yang diberi nama “Ngabubiker-Ngabuburit Bareng Bikers” tersebut.

Menurut PR Grand Candi Hotel Semarang, Yucke, kegiatan tersebut dilakukan setiap bulan, dan persis hari Jumat lalu merupakan ulang tahun ke-2 Pasar Senggol. “Kenapa dipilih bikers, karena komunitas mereka sangat banyak, jadi sekaligus sebagai ajang silaturahmi bertukar informasi dan temu kangen,” ujarnya

Selain bikers, tambahnya, pengunjung juga bisa menikmati menu buka puasa sepuasnya dan bisa belanja bazar UKM dengan berbagai produk unggulan.

Pengunjung bisa  buka bersama dengan menu prasmanan seperti puluhan jajanan pasar, stand petis kangkung, tahu pong, nasi goreng semarang, pindang grajen, aneka nasi perang, es klamud, es dawet, cocktail buah, putu ayu, jadah bakar, dan masih banyak lagi hanya dengan mengeluarkan dana Rp 35.000 per orang.

Selain itu, untuk menambah seru suasana, Grand Candi Hotel Semarang juga menghadirkan beberapa hiburan, yakni Nasyid Akustik, Parade Perkusi, Arabic Dance, dan Safety Mudik Coaching Clinic dari Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Dwi Tunggal Jaladri. (Cun/12)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous