Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Tokobagus.com Raih Top Brand Award 2012

 BRAND AWARD: PR Manager Tokobagus.com Ichwan Sitorus (tengah) menerima penghargaan TOP BRAND Award 2012 sebagai online shop  paling Top, di dampingi Handi Irawan, Chairman Frontier dan PJ Rahmat Susanta, Editor In Chief Marketing, kemarin. (Harsem Natalina Kasih W)

Situs jual beli terbesar di Indonesia, Tokobagus.com kembali meraih penghargaan bergengsi.  Kali ini, Tokobagus.com oleh tim survei dari Top Brand yang  digelar oleh Frontier dan majalah Marketing ditetapkan sebagai brand e-commerce  atau online shop  paling top tahun ini dan menyabet Top Brand Award 2012.
 
Survei mengenai peminat Tokobagus.com dilakukan di delapan kota, Bandung, Jakarta, Makassar, Medan, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Pekanbaru.
 
Sampel dilakukan secara acak di setiap kota dengan melibatkan 400 orang responden. Total jumlah responden yang disurvei secara acak adalah 3250 orang, dan total jumlah booster  responden adalah 850 orang.
 
Kriteria responden adalah laki-laki atau perempuan, usia antara 15 dan 65 tahun dengan SES mulai dari E (rata-rata  pengeluaran bulanan lebih dari Rp 750.000) untuk (rata-rata  pengeluaran bulanan lebih dari Rp 3,5 juta).
 
''Top Brand 2012 merupakan ajang bergengsi untuk pemberian sebuah award yg didasarkan atas survei dengan standar yang sangat kualitatif dan objektif, ini jelas membuktikan bahwa Tokobagus.com memang secara kualitas adalah yang terbaik di kategorinya, dan kami bangga atas prestasi ini, semoga ke depan kita bisa lebih baik,'' jelas PR Manager Tokobagus.com A Ichwan Sitorus, kemarin.
 
Ichwan juga menjelaskan sejak hijrah ke Jakarta awal 2011, trafik di Tokobagus.com terus mengalami peningkatan yang sangat signifikan, bahkan kini sukses menguasai market share  untuk kegiatan shopping online  di Indonesia. (lna)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous