Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Melly Maulida Raih ‘Best Student’ LPTB Susan Budihardjo

PERSEMBAHAN KARYA: Susan Budihardjo berfoto bersama The Best LPTB saat malam persembahan karya siswa/siswi angkatan 2011-2012.

SEMARANG-Bertempat di Ballroom Hotel Crowne Semarang, Rabu (31/10) malam, Lembaga Pengajaran Tata Busana (LPTB) Susan Budihardjo Semarang kembali menggelar Annual Show siswa/siswi LPTB untuk angkatan 2011-2012. Sejumlah rancangan dengan model unik dan kreasi apik ditampilkan dengan menawan malam itu.

Mengangkat tema konsep inovasi teknologi, sebanyak 45 koleksi dari kreasi 15 siswa/siswi perancang LPTB turut diperagakan oleh belasan model cantik malam itu. Tak ketinggalan, sebanyak 26 koleksi disain busana dari para alumnus LPTB tersebut juga ikut diperagakan di hadapan audience.

“Tema teknologi inovation ini kami memberikan tantangan kepada siswa/siswi untuk berkreasi menciptakan busana dengan menggunakan teknik digital printing, laser cut dan lain-lain. Selain itu, rancangan yang dibuat juga harus berkonsep dwifungsi serbaguna, sesuai dengan jenis busana siap pakai,” tukas Susan Budihardjo di sela-sela acara fashion show.

Dalam pergelaran tersebut juga diadakan penilaian terhadap siswa/siswi berprestasi dan juga terhadap karya busana terbaik. Penilaian tersebut menobatkan Melly Maulida sebagai the best student, sedangkan the best 3 diraih oleh Yoseph Wahyudi, Dian Nuri, dan Merdiani Rahmania. (hep/18)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous