Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

BNI Beri Beasiswa ke Siswa Kurang Mampu

Wakil Pimpinan BNI KCU Semarang Sapto Hendriyanto menyerahkan beasiswa kepada siswa SMK Texmaco Semarang.
SEMARANG -Bank Negara Indonesia (BNI) memberikan beasiswa pendidikan untuk 20 siswa SMK Texmaco Semarang. Beasiswa tersebut merupakan bagian Program Bina Lingkungan yang telah dijalankan sejak lama.

Wakil Pimpinan BNI Kantor Cabang Utama Semarang Sapto Hendriyanto menuturkan, selain beasiswa, beberapa kegiatan seperti penghijauan di beberapa universitas, penghijauan bukit dan hutan kota juga telah dilaksanakan. Kegiatan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan.

Untuk beasiswa, diberikan kepada anak didik kurang mampu. Setiap siswa menerima Rp 1,2 juta. Pemberian beasiswa dilakukan, Senin (7/1) di SMK Texmaco, Mangkang, yang dihadiri pihak sekolah dan orang tua siswa.

Kepala Sekolah Sukiman berharap beasiswa terhadap anak didiknya, menambah semangat siswa untuk berprestasi. Dikatakan, 40 persen siswa SMK Texmaco masuk dalam kategori kurang mampu. "Kami berharap beasiswa ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan menambah motivasi untuk belajar," katanya.

Pemberian beasiswa dari berbagai perusahaan termasuk BNI diharapkannya dapat ditingkatkan sebagai bentuk tanggung jawab bersama mencerdaskan kehidupan bangsa. (J21-SMNetwork/yul)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]