Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Guru Besar Sosiologi Pedesaan UKSW Berpulang

SALATIGA–Keluarga besar UKSW Salatiga berkabung. Salah satu guru besarnya Prof Dr Ir Kutut Suwondo MS, meninggal dunia di RS ‘Ken Saras’ Ungaran kemarin siang. Jenasah akan dikelilingkan di kampus serta disemayamkan di Balairung, Rabu (13/1). Kemudian diberangkatkan ke pemakaman di Pemanang, Pajang, Solo.

Rektor Prof Pdt John A Titaley menyatakan, UKSW benar-benar kehilangan putra terbaiknya. Kiranya keteladanan, kerja keras dan dedikasinya akan menginspirasi seluruh civitas akademika UKSW. Prof Kutut adalah seorang yang produktif dalam menghasilkan karya penelitian dan publikasi.

“Kami kehilangan putra terbaiknya. Kami mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya untuk keluarga yang ditinggalkan,” kata Titaley.

Kutut Suwondo dilahirkan di Yogyakarta 1 September 1948, meninggalkan seorang istri Endang Mugiharti dan dua putra (Danang Herwandono dan Seto Herwandito). Kutut meraih gelar Sarjana Pertanian di UKSW salatiga tahun 1978, tahun 1988 meraih gelar S2 di IPB dan tahun 1997 meraih gelar Doktornya di The University Of Amsterdam Belanda.

“Tahun 2004, Pak Kutut Suwondo diangkat guru besar  sosiologi pedesaan,” kata Humas UKSW Anggraeni Upik. (hes/nji)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous