Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Anang dan Ashanty Ingin Kembali Berduet

PENAMPILAN Anang Hermansyah dan Ashanty yang kerap berduet mesra, ternyata mendapat apresiasi tersendiri.

Buktinya, mereka baru saja menyabet penghargaan sebagai Duo Terdahsyat, dalam malam penganugerahan Dahsyatnya Awards 2013 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Alhamdulillah, terimakasih untuk semua orang yang mendukung kami, khususnya Geng Hijau," ungkap Ashanty menyebut nama kelompok penggemarnya.

Penghargaan ini seakan mengingatkan Ashanty pada proyek duetnya dengan Anang. Apalagi, ini bukan penghargaan pertama bagi mereka berdua.

Belakangan, Ashanty memang lebih banyak bersolo karier dengan single Kesakitanku. Dengan adanya penghargaan ini, Ashanty dan Anang kemungkinan akan kembali bersama.

"Insya Allah, doakan saja. Dengan menangnya kami, mudah-mudahan bisa duet lagi," ujar Ashanty.

Setidaknya, penghargaan itu bisa memberinya semangat baru untuk kembali berkarya. (vl/yul)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous