Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Ngaku Komandan Kopassus, Tipu Gadis

AMM yang mengaku komandan Kopassus ditangkap aparat (HARSEM/JBSM)
UNGARAN–Berbekal mulut manis, AMM berhasil mempedaya Rahayu, seorang gadis asal Bergas Kidul Ungaran. Dia mengaku sebagai komandan Kopassus yang tengah mencari tanah dan wanita untuk dijadikan istri.

PEREMPUAN mana yang tak tergiur diajak menikah komandan Kopaasus, sebuah kesatuan elit di jajaran TNI AD? Maka tak heran jika Rahayu, ho-oh saja ketika diajak menikah oleh AMN.

Warga Bergas Kidul RT 02 RW 03 Kecamatan Bergas Kabupaten Semarang itu kepincut AMM, warga Palebon RT 07 RW 01 Kecamatan Pedurungan Kota Semarang.

Informasi yang dihimpun Harsem menyebutkan, sebelumnya AMM berkenalan dengan Suroso yang merupakan paman korban, Rahayu. Dalam obrolannya itu mengaku sebagai Komandan Korps Pasukan Elite TNI AD dan berpangkat Kolonel. Dalam perbincangannya itu, kolonel gadungan ini berniat membeli tanah dan mencari wanita untuk dijadikan istrinya.

Karena merasa yakin omongannya, Suroso berlanjut dengan mengenalkannya dengan keponakannya yang bernama Rahayu. Dari kenalan itu akhirnya, hubungannya dengan Rahayu berlanjut. Namun seiring perjalanan waktu ada hal yang membuatnya curiga. Pasalnya, AMM terus menginap di rumahnya dan tidak pernah berangkat kerja menjadi anggota Kopassus.

"Kolonel gadungan itu sempat saya kenalkan dengan saudara saya yang bernama Rahayu bahkan hubungannya akrab. Namun, saya tambah curiga setelah lelaki itu uterus menginap dan tidak pernah kerja. Saat meninggalkan rumah, AMM pamitan akan mendatangi Yonkav 2/Tank Ambarawa,” jelas Suroso.

Dari kecurigaan itu, akhirnya Suroso menghubungi saudaranya yang bertugas di Kodam IV/Diponegoro di Watugong, Semarang. Akhirnya, dari data yang disampaikan itu dilakukan pengecekan dan terkejutlah dia dan keluarganya, ternyata tidak ada nama Kolonel AMM di Kopassus.

Dari keterangan tersebut, akhirnya kasus ini dilaporkan ke Koramil Klepu. Dia ditangkap petugas Koramil Klepu, Kabupaten Semarang, Selasa (22/1) kemarin. Danramil Kapten Sungatno ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan telah melakukan penangkapan AMM ini. Kini, kolonel gadungan itu telah diserahkan ke Kodim 0714/Salatiga untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (hes/nji)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous