Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Heboh, Alien Masuk Dewan

HARSEM/SMNetwork/Asef F Amani

Ketua Fraksi Keadilan Persatuan (FKP) DPRD Kota Magelang, Arifin Mustofa menunjukan foto sesosok makhluk halus berbentuk alien yang tak sengaja dipotretnya dengan menggunakan kameran ponsel.






MAGELANG - Kantor DPRD Kota Magelang mendadak heboh, Rabu (16/1). Pasalnya, salah seorang anggota  Arifin Mustofa tidak sengaja memotret makhluk halus berbentuk alien atau tuyul dengan kamera ponsel di ruang rapat Fraksi Keadilan Persatuan (FKP).
    
Anggota dewan yang juga ketua Fraksi Keadilan Persatuan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu bercerita, pada awalnya ia hanya ingin memotret ruangan rapat FKP yang pagi itu masih sepi. Semula ia tidak menyadari kalau foto yang dihasilkannya memunculkan keanehan.
    
“Pagi itu pukul 09.00 ada agenda rapat fraksi. Tapi, pada jam itu ruang rapat masih kosong karena para anggota belum datang. Lalu terbersit dalam benak saya untuk memotret ruangan itu dan dikirimkan ke para anggota agar cepat datang,” ujarnya di ruangannya.
 
Para anggota yang dikirimi foto ruangan rapat itu, kata Arifin, terkejut karena di foto itu ada gambar makhluk asing di pojok kanan bawah. Makhluk asing itu berwujud seperti alien berkepala botak, wajah dengan hanya dua bola mata, dua tangan besar, dua tangan kecil, dan dua kaki.
 
”Teman-teman anggota yang saya kirimi fotonya balik bertanya, makhluk apa itu di dalam foto. Saya tidak sadar saat itu. Lalu saya cek dan benar ada sesosok makhluk asing di foto itu. Padahal, kamera ponsel saya biasa tanpa ada aksesori apa pun di fitur kameranya,” jelasnya.
 
Kejadian itu sontak membuat seisi gedung dewan gempar. Hampir seluruh anggota dewan termasuk ketua penasaran melihat sesosok makhluk itu di kamera milik Arifin. Bahkan, tidak sedikit yang meminta dikirimin foto tersebut termasuk para awak media.
 
Kejadian itu pun kemudian memunculkan spekulasi terkait keberadaan makhluk halus berupa tuyul yang sering mengambil uang di gedung dewan. Seperti dilontarkan Budi Purwanto, bagian keuangan yang merasa beberapa waktu belakangan sering kehilangan uang.
 
“Kalau pencuri masuk saya rasa tidak mungkin. Tapi uang di laci meja saya sering hilang meski tidak banyak. Prasangka kami pasti ada tuyul yang masuk dan barangkali makhluk halus yang ada di ponselnya Pak Arifin itu tuyulnya,” katanya. (H88/SMNetwork/njs)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous