Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Ikhwan Ubaidillah ‘Jangan Ada Dusta di Antara Pengurus PSIS’



Ketua Yayasan Lindu Aji yang juga Ketua Umum KONI Kota Semarang Ikhwan Ubaidillah berharap PSIS memfokuskan diri pada peningkatan prestasi di musim kompetisi edisi depan.

"Saya yakin tangan dingin Mas Agung (Manajer PSIS Setyo Agung Nugroho), Mas Feri (GM PSIS Ferdinand Hindiarto), dan Pak Johar (Johar Lin Eng), menjadikan tim ini berprestasi lebih baik," kata Ikhwan Ubaidillah, kemarin, di sela pertemuannya dengan manajemen PSIS.

Manajemen PSIS mewakilkan GM PSIS Ferdinand Hindiarto, Manajer Tim Setyo Agung Nugroho, dan Sekum Pengprov PSSI Jateng Johar Lin Eng dalam silaturahmi tersebut.

Ikhwan berharap, PSIS memberikan prestasi terbaik dan menjadi kebangaan masyarakat Semarang. Secara pribadi dan tokoh masyarakat, dia berharap PSIS sekarang ini jangan seperti yang dulu.

"Saya minta tidak ada dusta di antara pengurus. Yang penting pengurus kompak dulu karena dengan kekompakan ini akan menyatukan, dan tak ada keraguan lagi mengarungi kompetisi," katanya menegaskan.

Ia berpesan, meski PSSI terjadi perbedaan paham, di Semarang tetap kondusif dan menyuguhkan hiburan terbaik untuk masyarakat Semarang. "Kalau yang di atas masih terjadi ribut-ribut, biarkan saja. Yang penting di Semarang tersaji sepakbola yang bagus," katanya.

General Manager PSIS Ferdinand Hindiarto menuturkan, timnya telah siap mengarungi musim kompetisi yang dijadwalkan mulai diputar Minggu (27/1). "Kami telah siap. Kami juga berterima kasih atas dukungan positif semua pihak. Kami juga mohon doa restu agar saat mengarungi musim PSIS melalui jalan mulus," katanya.

Di Divisi Utama Liga Indonesia, Mahesa Jenar masuk Grup II dan bakal memulai laga perdana dengan menjamu PSCS Cilacap di Stadion Jatidiri, Minggu (27/1). Kemudian, pada partai kedua menjamu PSIM Yogyakarta di tempat yang sama pada hari Kamis (31/1). (rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous