Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Lyra Virna Berhijab Dikira Karena Peran




INILAH susahnya jadi artis. Walau sedang didera masalah yang cukup pelik, penampilan harus tetap maksimal. Contohnya, siapa lagi kalau bukan Lyra Virna.
 Sejak akhir tahun lalu, pemain sinetron cantik ini kembali menjadi bahan pembicaraan. Bukan lagi karena perseteruannya dengan sang ibunda, namun justru karena gugatan perceraian yang diajukannya pada sang suami, Eric Scada, yang bertahun-tahun berjuang bersamanya demi mendapatkan restu orang tua.

Di penghujung tahun, tepatnya 27 Desember 2012, Lyra resmi bercerai dari ayah anaknya, walau tetap memutuskan untuk bungkam seputar penyebab perceraiannya. Isu orang ketiga ditampiknya, tak terkecuali tidak adanya restu sang ibunda sebagai penyebab perceraian.

Kini, sang janda cantik kembali hadir di hadapan para pecinta dunia hiburan. Ketika ditemui di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta, belum lama ini, ada yang tampak berbeda dari Lyra.

Seluruh tubuhnya kini tertutup pakaian muslimah, walau tak meninggalkan kesan cantik dan fashionable. "Insya Allah, tahun ini memang awal tahun sudah berhijab. Memang belum banyak yang tahu. Aku kan di sinetron kalo main pakai jilbab, orang nggak nyangka. Dipikirnya karena peran. Padahal aku sekarang pakai jilbab," jelas Lyra saat ditemui beberapa saat yang lalu di Studio Trans TV.
 (kpl/yul)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]