Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Miroslav Janu Tutup Usia



Pelatih asing yang lama melatih di Tanah Air, Miroslav Janu, meninggal akibat serangan jantung. Pelatih Persebaya Divisi Utama Liga Indonesia ini  berpulang di RS Islam Jemursari, Surabaya, kemarin.

"Pulang dari Bali beliau tampak sehat. Tiba-tiba beliau mengeluh dadanya sakit, lalu kami bawa ke rumahsakit. Beliau mendapat suntikan di dada dan bantuan oksigen," tutur Manajer Persebaya Bambang Pramukantoro. Namun, menolong Janu gagal. Pria asal Republik Ceko ini meninggal pukul 12.21 dalam usia 53.

Janu pertama bekerja di Indonesia pada 2003, melatih Persigo Gorontalo. Lalu hijrah ke PSM pada 2003-2005. Sempat pulang ke Ceko untuk jadi asisten pelatih Slavia Praha, dia kembali ke Indonesia untuk menukangi Arema (2007 dan 2010-2011). Musim lalu, ia melatih Persela.

Selama berkarier di Indonesia, ia dua kali mengantar timnya jadi runner-up Liga Indonesia, bersama PSM (2004) dan Arema (2011). (rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous