Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Wenda & Ruben Onsu Rahasiakan Tanggal Pernikahan





MANTAN personel Cherrybelle Wenda siap disunting sang kekasih, Ruben Onsu. Pernikahan yang akan digelar tahun ini pun akan mengambil tempat di Bali.

Sayang, Wenda masih belum mau berbagi kapan hari bahagianya itu akan digelar. Saat ini keduanya masih disibukkan dengan berbagai persiapan jelang pernikahan.

"Tanggal married lama udah ada. Pamali yah kalau bilang detil-detil dan sebagainya," ujar Wenda saat ditemui di di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Squre, Jakarta Utara, Selasa (8/1) malam.

Acara pernikahan itu rencananya akan digelar di Pulau Dewata, Bali. Bali dipilih karena Wenda ingin sesuatu yang berbeda dari kesehariannya di Jakarta. "Maunya di Bali, sampai sekarang. Ini udah awal tahun. Mulai kontak WO (wedding organizer). Konsep lebih romantis. Tiap hari di Jakarta. Pengen ada sesuatu yang baru. Kami juga ketemu di Bali dan kami suka," pungkas Wenda.


(dth/yul)


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous